Ulasan Dyson Pure Hot + Cool: Pemanasan hingga kamar yang bersih

Juni 12, 2020 by Tidak ada Komentar

Ulasan Dyson Pure Hot + Cool: Pemanasan hingga kamar yang bersih

 

Ulasan Dyson Pure Hot + Cool Pemanasan hingga kamar yang bersih

Ulasan Dyson Pure Hot + Cool Pemanasan hingga kamar yang bersih

Pagi musim dingin, angin sejuk di rambutku. Meskipun mungkin tampak seperti tipuan di Hotel California, ini adalah

hal yang terjadi ketika Anda memiliki alat pembersih udara berjalan di bulan-bulan musim dingin. Meskipun demikian, Dyson, tampaknya telah menemukan jawaban: Dyson Pure Hot + Cool. Namanya agak jelas. Memang, ini adalah pembersih udara dengan kontrol suhu.

Dyson Pure Hot + Cool menyerupai adaptasi sebelumnya dari pembersih udara Dyson, dengan dua kontras. Satu, ini memiliki puncak yang lebih pendek daripada penyajian sebelumnya. Dua, pangkalan puncak ini, di samping putar 360 derajat, memberikannya kesempatan untuk mengubah tepi untuk meledakkan udara atau turun. Jadi, jika Anda membutuhkannya, wisatawan dapat dikoordinasikan tepat di kaki Anda. Sukacita yang tidak tercemar.

Kapasitas pembersihan udara dari Dyson Pure Hot + Cool seperti modelnya yang tidak terlalu menuntut. Dyson melihat udara di sekitar secara unik berbeda dengan para pesaingnya dan melemparkan udara di sekitar ruang untuk memastikan Anda memiliki kualitas udara komparatif melintang di atas dan tidak di kantong khusus saja.

Karena pemurni udara adalah gerakan karakteristik untuk Dyson, dari bagian fan bladeless arus utama, juga secara umum akan lebih seperti kipas dalam penjatahan mereka. Saya mencoba Dyson Pure Cool Tower Air Purifier pada akhir musim gugur dan konsepnya adalah virus. Dyson tampaknya mengerti bahwa ini adalah masalah sekaligus peluang.

Jadi Dyson Pure Hot + Cool menyertai kontrol suhu dengan tujuan agar Anda bisa mendapatkan udara sejuk di musim panas dan melihat-lihat di musim dingin.

Remote memberi Anda kesempatan untuk memodifikasi suhu dan turis mulai mengalir dengan segera. Dengan Delhi

basah setelah hujan deras, saya mengatur gadget pada 30 derajat Celcius. Dalam beberapa menit, ruangan itu juga menyegarkan dan Anda tidak perlu menjadi sebelum Dyson Pure Hot + Cool untuk merasa hangat.

Anda dapat mengatur suhu di suatu tempat di kisaran 1 dan 37 derajat. Papan LED memberi Anda kesempatan untuk melihat di mana AQI sama seperti suhu ruangan. Ketika Anda memodifikasi suhu Anda dapat melihat di mana suhu kamar. Ketika Anda mengatur suhu ideal di atas suhu kamar, Dyson Pure Hot + Cool mulai bekerja lebih lama dari yang dibutuhkan untuk mencapainya.

Aplikasi portabel memberi Anda kesempatan untuk mengawasi semua bagian pembersih udara dan membuat perubahan dari mana pun Anda berada. Selain itu, karena memberikan pengaturan udara di luar, Anda dapat terus diingatkan bahwa Anda telah membuat usaha yang layak.

Dyson Pure Hot + Cool menyerupai senjata tajam yang menarik dan merespons penyesuaian di alam dalam sekejap. Terlebih lagi, ini bisa menjadi knalpot dari dapur atau seseorang yang menggunakan antiperspiran di dalam ruangan.

Ini menggunakan dua filter bersama dengan motor Dyson yang kuat untuk membersihkan udara di dalam ruangan

dalam beberapa menit. Bahkan, saya menemukan mode otomatis sangat nyaman karena memastikan udara bersih serta tingkat suhu yang diinginkan tanpa penyesuaian konstan. Mode ini juga lebih hening daripada saat Anda mengatur semuanya sendiri.

Dyson Pure Hot + Cool adalah perangkat yang bagus untuk digunakan di rumah Anda, terutama jika Anda berada di tempat seperti Delhi di mana suhunya bisa sedikit ekstrem di kedua ujungnya. Juga, saya perhatikan bahwa dengan pemanasan atau pendinginan, Anda akan cenderung menggunakan pembersih udara lebih dari yang Anda bisa tanpa add-on ini. Itulah yang terjadi ketika Anda menambahkan kenyamanan pada kebutuhan.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/