Tim IMB memilih Klanting Menjadi

Tim IMB memilih Klanting Menjadi

Tim IMB memilih Klanting Menjadi

Tim IMB memilih Klanting Menjadi
Tim IMB memilih Klanting Menjadi

Kemenangan Sensasional Klantink

Dalam ajang Indonesia mencari Bakat merupakan cerita manis tersendiri yang tidak akan pernah dilupakan, bagaimanapun juga Klantink merupakan kelompok atau grup musik yang pada awalnya bukan apa-apa menjadi grup musik ternama dan terkenal. Para personil Klantink sendiri mengaku kemenangan Klantink dalam kontes IMB seperti sebuah mukjizat yang diberikan tuhan pada Klantink.

 

Keberhasilan Klantink menjuarai IMB

Tidak lepas dari Performa sensasional Klantink saat acara puncak ajang pencarian bakat tersebut sehingga Klantink yang sebelumnya hanya mendapatkan 30% sms menjadi 50,69% unggul tipi dari putri ayu. Namun selain kualitas Klantink yang memang superior banyak para Pakar yang menganalisis bahwa ada alasan lain yang membuat Klantink Terpilih menjadi Juara IMB yaitu:

Klantink berasal dari golongan orang sederhana

Sedangkan Putri Ayu berasal dari golongan orang mampu hal ini membuat para pemirsa IMB lebih bersimpati pada Klantink dari pada Putri Ayu.
Personel Klantink rata-rata sudah berumur sehingga bila gelar juara diberikan pada Putri Ayu maka akan membuat Penyanyi muda tersebut dikhawatirkan akan menjadi sombong dan terlena dengan kesuksesan yang didapat sehingga nantinya tidak mau mengembangkan bakat menyayi karena menganggap apa yang dimilikinya saat ini sudah tidak ada yang mampu menandingi.

Baca Juga :