TIKTOK MEMPERKENALKAN ‘FAMILY PAIRING’ YANG AKAN MEMUNGKINKAN ORANG TUA MEMBATASI WAKTU LAYAR, KONTEN UNTUK ANAK-ANAK MEREKA

Juni 7, 2020 by Tidak ada Komentar

TIKTOK MEMPERKENALKAN ‘FAMILY PAIRING’ YANG AKAN MEMUNGKINKAN ORANG TUA MEMBATASI WAKTU LAYAR, KONTEN UNTUK ANAK-ANAK MEREKA

 

TIKTOK MEMPERKENALKAN 'FAMILY PAIRING' YANG AKAN MEMUNGKINKAN ORANG TUA MEMBATASI WAKTU LAYAR, KONTEN UNTUK ANAK-ANAK MEREKA

TIKTOK MEMPERKENALKAN ‘FAMILY PAIRING’ YANG AKAN MEMUNGKINKAN ORANG TUA MEMBATASI WAKTU LAYAR, KONTEN UNTUK ANAK-ANAK MEREKA

Karena orang-orang dibatasi ke rumah mereka akhir-akhir ini karena penguncian Coronavirus, banyak dari mereka

yang cenderung ke TikTok untuk menghabiskan waktu. Ini adalah salah satu alasan terbesar mengapa TikTok menjadi aplikasi media sosial paling banyak diunduh di India dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, peningkatan basis pengguna ini juga mencakup anak-anak di bawah usia 13 tahun. Dan untuk menawarkan fitur kepada orang tua dari anak-anak tersebut, fitur “pasangan keluarga” TikTok yang baru adalah apa yang mereka butuhkan.

TikTok memperkenalkan Family Pairing yang memungkinkan orang tua membatasi waktu layar, konten untuk

anak-anak mereka
TikTok telah menjadi aplikasi media sosial yang paling banyak diunduh di India. Gambar: Reuters

Dengan mode ini, orang tua akan dapat menautkan akun TikTok mereka dengan akun anak mereka dan dapat memperoleh akses ke berbagai mode untuk memperketat kontrol orangtua. Fitur-fitur ini termasuk “mode pembatasan” di mana ia akan “membatasi” konten yang tidak pantas untuk anak itu. Perusahaan belum merinci yang itu, saya bertanya-tanya mengapa. Orang tua bahkan dapat memutuskan siapa yang dapat mengirim pesan langsung ke anak mereka dan untuk berapa lama mereka dapat menggunakan aplikasi.

Baik manajemen waktu layar dan fitur mode terbatas sudah ada di aplikasi sekarang dalam kategori kesejahteraan digital dan pengguna dapat mengaturnya sendiri. Dengan fitur “Pasangan Keluarga”, orang tua akan dapat mengaturnya untuk anak mereka.

melalui GIPHY

Adapun fitur pesan langsung, itu akan membatasi pesan hanya untuk pengikut yang disetujui, audiens yang dipilih

atau menonaktifkan pesan sama sekali.

Sesuai blog perusahaan, “Mulai 30 April, kami akan mengambil perlindungan itu selangkah lebih maju yang terkait dengan anggota muda komunitas kami, dan secara otomatis menonaktifkan Pesan Langsung untuk akun terdaftar di bawah usia 16 tahun.”

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/