Smartphone iQOO dari Vivo diluncurkan dengan Snapdragon 855, 44W SuperFlash Charge, dan lainnya

Juni 12, 2020 by Tidak ada Komentar

Smartphone iQOO dari Vivo diluncurkan dengan Snapdragon 855, 44W SuperFlash Charge, dan lainnya

 

Smartphone iQOO dari Vivo diluncurkan dengan Snapdragon 855, 44W SuperFlash Charge, dan lainnya

Smartphone iQOO dari Vivo diluncurkan dengan Snapdragon 855, 44W SuperFlash Charge, dan lainnya

iQOO, Vivo pada sub-merek yang belakangan dibuat telah membengkak dalam industri telepon seluler dengan

rahasia telepon selulernya yang akan datang. Setelah berbagai misteri selama beberapa minggu terakhir, organisasi akhirnya mengumumkan ponsel pertamanya, ponsel iQOO. Seperti yang baru-baru ini diumumkan, organisasi tersebut baru saja mengungkap sebagian fitur gadget sebagai misteri untuk menciptakan publisitas untuk pengiriman tersebut. Seperti ditunjukkan oleh data, ponsel iQOO adalah pemimpin yang keras dan cepat dengan fitur-fitur menarik, misalnya, Snapdragon 855 SoC, pengisian cepat 44W yang disebut SuperFlash Charge, baterai 4000mAh dengan USB Type-C, dan jelas merupakan tiga kamera. pengaturan di bagian belakang gadget.

Seperti yang baru-baru ini ditegaskan dari posting TENAA-nya, ponsel iQOO menyertai acara AMOLED 6,41 inci dengan rencana sobek. Ini menyertai tujuan Full-HD + (1080 x 2340 piksel) dengan usia terbaru dari pemindai tanda unik di-show dari iQOO. Selain itu, ini adalah salah satu dari sedikit gadget Vivo yang dikirim dengan FunTouch OS berbasis Android Pie di luar wadah di Cina. Gadget ini juga menyertai NFC sejauh ketersediaan karena hilang untuk usia dua puluh hingga tiga puluh tahun yang membutuhkan komponen.

Pengaturan triple camera belakang pada perangkat ini dilengkapi dengan sensor IMX363 Sony 12 megapiksel, sensor

13 megapiksel dengan lensa sudut lebar, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Bagian depan menggunakan kamera 12 megapiksel untuk selfie. Seperti disebutkan sebelumnya, smartphone iQOO juga dilengkapi dengan Super Flash Charge 44W, teknologi pengisian super cepat yang menawarkan top-up penuh hanya dalam 45 menit dan 50 persen hanya dalam 15 menit. Handset ini memiliki dua tombol bahu seperti Nubia Red Magic Mars bersama dengan fitur 4D Shock yang sebelumnya menggoda sehingga menjadikannya game yang praktis.

Bagian belakang gadget menyertai bagian belakang kaca yang luar biasa yang menyembunyikan LED yang terlihat luar biasa ketika menyala. Smartphone iQOO juga menyertakan inovasi pendingin cairan untuk penyebaran kehangatan yang memberikannya semua elemen ponsel gaming yang benar. Organisasi ini telah mendorong empat variasi handset di mana gadget paling moderat olahraga adaptasi 6GB + 128GB yang dilewati pada 44W Super Flash Charge. Alih-alih, variasi ini menyertai kerangka kerja pengisian cepat 22,5W turun pada 2,998 Yuan (sekitar Rs 32.000).

Variasi tingkat m0de menemani 8GB RAM di samping 128GB kapasitas dalam dan penimbunan 256GB. Yang dengan

kapasitas 128GB dihargai 3.298 Yuan (Rs 35.000) dan yang kedua dengan kapasitas dalam 256GB diperkirakan 3.598 Yuan (Rs 38.000). Akhirnya, variasi titik tertinggi yang disebut iQOO Monster menyertai RAM 12GB dan kapasitas 256GB. Organisasi itu menilainya 4.298 Yuan (Rs 45.000) dengan naungan unik. Setiap variasi lainnya sekarang dapat diakses dalam pilihan Biru dan Merah.

Baca Juga: