Peluncur PowerToys Run baru Microsoft seperti Spotlight macOS untuk Windows 10

Mei 28, 2020 by Tidak ada Komentar

Peluncur PowerToys Run baru Microsoft seperti Spotlight macOS untuk Windows 10

 

 

Peluncur PowerToys Run baru Microsoft seperti Spotlight macOS untuk Windows 10

Peluncur PowerToys Run baru Microsoft seperti Spotlight macOS untuk Windows 10

Menangkan + R. Ini adalah perintah yang biasa digunakan oleh pengguna Windows, tetapi Run launcher pada

dasarnya tidak berubah selama beberapa generasi. Hari ini di Build 2020 khusus online-nya, Microsoft mengumumkan pengganti, open-source pengganti untuk perintah, dijuluki PowerToys Run. Idenya adalah untuk membuat Run launcher alat yang lebih elegan, fungsional, dan dapat disesuaikan untuk pengguna daya lebih mirip dengan Spotlight Apple.

Untuk pengguna listrik, perintah run cenderung berguna untuk mengakses alat sistem dengan cepat seperti alat registri (regedit) atau utilitas startup (msconfig), dan menjalankan perintah cmd dengan cepat. Menurut The Verge , alat baru pada akhirnya akan dapat mendukung semua perintah yang sama seperti sebelumnya, tetapi juga dapat menggabungkan lebih banyak fitur di sepanjang jalan, termasuk plugin untuk menyesuaikan peluncur sesuai kebutuhan Anda.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Sebagai permulaan, Microsoft sedang membangun fitur Wox dan Window Walker ke dalam PowerToys Run, tetapi di masa depan, Anda akan dapat menambahkan plugin, pencarian web khusus, snippet, dan lainnya.

Sayangnya, itu barebones yang cantik saat ini; meskipun fitur ini memiliki aspirasi yang tinggi, ia tidak dapat benar-benar menjalankan semua yang Anda bisa dengan perintah Win + R yang lama. Itu juga belum menggantikan pintasan tersebut, default ke Alt + Space saat ini.

Yang mengatakan, fitur ini sangat zippy, memuat hasil dengan segera – terasa lebih cepat daripada mengetik hal yang sama ke Start Menu.

Juga tersedia dengan PowerToys baru adalah kemampuan untuk memetakan kembali input keyboard. Misalnya,

hanya orang barbar yang menggunakan tombol shift kanan, sehingga Anda dapat menugaskannya untuk sesuatu yang lebih berguna.

Jika Anda ingin mencobanya, PowerToys Run baru tersedia untuk diunduh sekarang di GitHub sebagai bagian dari PowerToys 0.18. Cukup pilih file ‘PowerToysSetup-018.0-x64.msi’ untuk mengunduhnya. Tidak perlu dikatakan, ini adalah perangkat lunak pra-rilis, jadi cobalah dengan hati-hati.

Sumber:

https://pesantrenkilat.id/arena-of-valor-apk/