Peaky Blinders: Seri terkenal ini menjadi video game

Juni 17, 2020 by Tidak ada Komentar

Peaky Blinders: Seri terkenal ini menjadi video game

 

Peaky BlindersSeri terkenal ini menjadi video game

Peaky BlindersSeri terkenal ini menjadi video game

Serial Peaky Blinders telah ditayangkan di televisi Inggris selama beberapa tahun melalui BBC dan di seluruh dunia

melalui Netflix. Serial ini menunjukkan kegiatan keluarga Selby, yang merupakan geng nyata , di Birmingham, Inggris, setelah Perang Dunia Pertama.

Acara TV ini telah memenangkan banyak penggemar di seluruh dunia. Jadi, bagaimana jadinya jika Anda berada di tempat Thomas Selby dan keluarganya? Fitur ini akan tersedia mulai musim panas , karena seri terkenal akan menjadi video game, yang akan masuk dalam kategori aksi-taktik .

Bahkan, setiap orang akan dapat memilih karakter favorit mereka, karena masing-masing dari mereka memiliki kemampuan mereka sendiri. Tommy mengancam, Arthur mengetuk pintu , Polly menyuap, John membakar, Edda mengalihkan perhatian, dan Finn mencuri.

Gim ini akan disebut Mastermind, dengan Futurlab (Velocity, Tiny Trax) mengambil alih perencanaannya dan Curve Digital (Velocity Ultra, Velocity 2X) mengambil tanggung jawab untuk perilisannya, sementara kedua perusahaan sudah mulai. , untuk bekerja dengan pencipta acara, Steven Knight.

Adapun kasusnya, permainan video diatur sebelum musim pertama, di mana keluarga Selby menemukan bahwa ada konspirasi berbahaya untuk menggulingkan kerajaannya.

Blinder kencang

Dari sana, pemain akan terus bermain di acara-acara dengan karakter favorit mereka, dari mana mereka harus

mendapatkan yang terbaik darinya, sambil bermain di level yang dapat dimainkan lagi jika mereka gagal mengopernya.

“Ada satu hal dalam seri ini di mana Tommy Selby menjelaskan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran, baik tentang masa lalu maupun tentang masa depan. Dia hanya peduli tentang momen penting, yang dia sebut Menit Prajurit.

Kami merancang permainan kami berdasarkan ide ini, memungkinkan pemain untuk merencanakan tindakan mereka bolak-balik dari waktu ke waktu, dengan koreografi karakter total pemain untuk menyinkronkan tindakan mereka selama momen-momen penting ini.

Pemain merasa bahwa dia adalah pemimpin yang cerdas dan licik , seperti Tommy, jadi kami percaya bahwa menjadi

bertanggung jawab akan beresonansi dengan penggemar seri dan gamer, “kata direktur Mastermind James Marsden.

Akhirnya, perlu dicatat bahwa Peaky Blinders: Mastermind akan dirilis di PlayStation 4 , PC, Xbox One, dan Nintendo Switch , sementara di video di atas Anda dapat melihat trailer resmi, yang dirilis pada Selasa (21/4).

Baca Juga: