Mercedes Concept EQV menghadirkan visi mewah untuk van life

Juni 12, 2020 by Tidak ada Komentar

Mercedes Concept EQV menghadirkan visi mewah untuk van life

 

Mercedes Concept EQV menghadirkan visi mewah untuk van life

Mercedes Concept EQV menghadirkan visi mewah untuk van life

Mercedes-Benz menemukan Konsep EQV pada hari Selasa , sebuah van premium elektrik yang dimaksudkan untuk

melakukan perjalanan hingga 249 mil dengan biaya soliter.

Gagasan sering tidak pernah berkembang menjadi kendaraan generasi. Bagaimanapun, yang ini akan.

The eqv, yang diungkapkan di Geneva International Motor Show, akan masuk ke penciptaan pengaturan. Pembuat mobil bermaksud untuk mengirimkan van listrik berdasarkan ide EQV . Bentuk penciptaan akan membuat penampilan besar di Frankfurt International Motor Show dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Ini bukan kendaraan “van life” rata-rata.

The eqv,yang dapat menampung hingga 8 orang, dimaksudkan untuk berbicara dengan klien yang mencari

tumpangan yang semakin mewah. Mercedes memamerkan ini kepada keluarga, swashbucklers yang lebih besar, dan pelanggan korporat yang mungkin mencari kendaraan bus. Tempat duduk kendaraan dapat dirancang dari berbagai sudut pandang untuk mengatasi berbagai masalah klien.

The eqv menyertai drivetrain listrik diminimalkan pada poros depan yang menghasilkan 150 kW, atau 201 kekuatan. Kendaraan ini juga dilengkapi untuk pengisian cepat yang memberdayakan ruang lingkup 62 mil hanya dalam 15 menit, seperti yang ditunjukkan oleh Mercedes.
Gambar EQ organisasi harus berbicara dengan metodologi teknologi maju, termasuk EQV.Kendaraan ini dilengkapi dengan kerangka kerja infotainment MBUX baru dari Mercedes, yang memamerkan kerangka kerja kontrol suara belajar mandiri dengan highlight ketersediaan. Kerangka rute telah diubah untuk mempertimbangkan dimensi pengisian daya baterai. Kerangka kerja ini juga akan menggabungkan aplikasi yang dapat memberdayakan kontrol kontrol atmosfer pra-bagian atau memperhitungkan cicilan tanpa uang tunai di stasiun pengisian terbuka, kata organisasi itu.

Ide ini adalah bagian dari merek inovasi ” EQ ” Mercedes yang dimulai oleh produsen mobil pada 2016. Beberapa ide

terkait ” EQ ” telah disajikan sejak saat itu, termasuk prinsipal “Idea EQ ” dan kemudian Konsep EQA.

Pada bulan September 2018, organisasi mempresentasikan kendaraan pembuatan pengaturan utama, EQC drive electric SUV. Organisasi ini bermaksud untuk memberikan kontribusi lebih dari $ 12 miliar untuk menciptakan jajaran model berbahan bakar baterai dengan merek EQ baru dan menghabiskan $ 1,2 miliar lagi dalam pembuatan baterai di seluruh dunia.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/