Main game kini bisa dapat untung lewat platform Mfun

Juni 20, 2020 by Tidak ada Komentar

Main game kini bisa dapat untung lewat platform Mfun

Main game kini bisa dapat untung lewat platform Mfun

Platform rewards blockchain, Mfun, resmi hadir dengan membawa misi membangun ekosistem terbuka dan terpercaya bagi pengembang game dan aplikasi di Indonesia, serta penggunanya.

“Indonesia menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara, namun pengembang lokal masih sangat sedikit. Kami memperkenalkan Mfun untuk membantu pertumbuhan ekosistem game sekaligus bersaing dengan pemain global,” ujar Brian Fan, Co-Founder Mfun, di Jakarta, Selasa.

“Pemerintah juga telah menyadari potensi industri gaming di Indonesia. Hal ini juga menjadi saat yang tepat bagi kami untuk bersama-sama membangun ekosistem gaming,” sambung dia.

Platform Mfun akan memberikan reward atau imbalan atas waktu

dan uang yang telah dikeluarkan pengguna untuk aplikasi game, serta membantu para pengembang game melakukan efisiensi dengan melewati atau memotong rantai perantara.

“Beberapa dari mereka beriklan ke pihak ketiga namun tidak mendapatkan imbal balik yang menguntungkan. Mfun mendesain ulang hal ini,” kata Brian.

Brian menjelaskan bahwa Mfun hadir menawarkan platform yang memungkinkan pengembang memangkas pengeluaran untuk promosi pada pihak ketiga, seperti Facebook dan Google, dan mengalihkannya menjadi reward bagi pemain game.

Bersamaan dengan peluncurannya, Mfun juga mengumumkan dibangunnya

kemitraan eksklusif dengan pengembang game Agate, media game Duniaku.net dan aplikasi sosial Yogrt.

Dengan kemitraan ini, pemain game memiliki peluang

untuk mendapatkan rewards dalam bentuk cryptocurrency token Mfun. Token-token tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembelian lewat aplikasi (in-app purchase) di berbagai games di platform Mfun.

 

sumber :

https://linda134.student.unidar.ac.id/2020/05/seva-mobil-bekas.html