“Kemono Friends Picross” akan dirilis untuk Nintendo Switch

Juni 4, 2020 by Tidak ada Komentar

“Kemono Friends Picross” akan dirilis untuk Nintendo Switch

Kemono Friends Picross akan dirilis untuk Nintendo Switch

Pengembang video game Jupiter pada Minggu (02/09) mengumumkan bahwa serial anime “Kemono Friends” akan mendapatkan video gamenya yakni “Kemono Friends Picross” yang berkolaborasi dengan seri game “Picross”.

Dilansir Antara dari animenewsnetwork.com, game itu akan dirilis pada musim gugur tahun ini secara online dengan harga sekitar 9,75 dolar AS atau Rp144.134.

Game ini akan menghadirkan 300 puzzle dari dua game sebelumnya yakni “Picross” dan “Mega Picross”. Setelah pemain berhasil menyelesaikan puzzle, meteka bisa bertemu dengan beragam karakter dari anime “Kemono Friends”.

Game itu akan memiliki fitur fungsi bantuan serta tutorial bagi mereka yang belum

pernah memainkan “Picross” sebelumnya.

Game ini juga akan menghadirkan mode galeri dimana pemain bisa melihat gambar-gambar yang terbuka usai menyelesaikan puzzle.

Grup musik Dobatsu Biscuits akan menyumbangkan lagu mereka “Happy Biscuit” dari album pertam meteka “Safari DRive” sebagai lagu pembuka “Kemono Friends Picross”. Album tersebut akan dirilis pada 4 Oktober.

Seri game “Picross” merupakan game puzzle gambar. Seri itu telah dirilis lebih

dari 20 tahun lalu dan mengalami perkembangan di beragam konsol seperti Game Boy, Nintendo DS, Nintendo 3DS dan Nintendo Switch.

Game itu juga memiliki crossover dengan seri lainnya seperti “Super Mario Bros, “Pokemon”, dan “The Legend of Zelda”, serta karakter-karakter Sanrio.

Game pertama “Kemono Friends” dari Nexon pertama kali dirilis pada 2016,

sebelum animenya tayang. Anime “Kemono Friends” sendiri tayang di TV Tokyo dan TV Osaka sebanyak 12 episode mulai Januari hingga Maret 2017.

sumber :

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/18/seva-mobil-bekas/