KATA-KATA BIJAK CINTA DAN ROMANTIS

Juli 27, 2020 by Tidak ada Komentar

KATA-KATA BIJAK CINTA DAN ROMANTISKATA-KATA BIJAK CINTA DAN ROMANTIS

Kesempatan yang baik ini, ijinkan saya berbagi kepada kalian semua tentang kata-kata yang mungkin bisa menyentuh perasaan kalian semua, yakni Kata-kata bijak cinta dan romantis yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kalian. Langsung kita cek ke TKP…

“Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta”

“Cinta yang sesaat akan berkata, ‘Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu’, tetapi makna sejatinya akan berkata, ‘Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu'”

“Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu saat ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang akan datang”

“Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan”

“Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan”

“Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati: satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar”

“Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita”

“Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai”

“Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu begitu banyak kenangan”

“Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar. Ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar. Seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya”

“Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirkan”

“Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu”

“Jangan pernah sakiti orang terdekatmu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup”

“Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun”

“Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan. Dimana ada kebencian disitu ada kerusakan. Namun kebencian terkadang bagian dari kasih sayang yang mendalam”

“Seorang teman tidak dapat disebut sebagai teman, sehingga ia menjaga temannya dalam tiga hal: dalam musibahnya, ketidakhadirannya, dan kematiannya”

“Orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: Cinta, Kepercayaan, dan Rasa Hormat”

“Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yang mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan”

“Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka”

“Cinta itu sederhana, sesederhana kita belajar menerima seseorang dari apa adanya”

“Bagian yang paling indah dalam kehidupan ini adalah ketika kita menemukan pasangan yang paling tepat mengisi hidupmu”

“Cinta berarti adalah sebuah kesempatan yang diberikan kepada kita agar kita menjadi yang terbaik untuknya”

“Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi dia menyimpan kekurangan pasangannya dengan pengertiannya”

“Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yang kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf”

“Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan dipertemukan kembali nantinya”

“Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yang sempurna dari pada menciptakan cinta yang sempurna”

“Cinta takkan pernah egois adalah karena bila hanya diisi dengan hal seperti itu hanya akan berdampak kesia-sian”

“Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan”

“Cinta itu seperti warna terang di dalam hidup, yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus”

“Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tapi jangan pernah tanyakan itu padaku karena jawabannya selalu sama kamu”

“Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai”

“Cinta itu membuat kamu bahagia dan belajar mengenai banyak hal. Jika isinya hanya sakit hati setiap hari, itu bukan cinta”

“Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik”

“Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya”

“Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya”

“Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi karena bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut”

“Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberiakan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencintai”

“Cinta tidak menyadari kedalamannya dan akan terasa saat perpisahan tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian”

“Cinta kasih didalam hati itu terbagi-bagi bagaikan dahan pohon cedar. Jika pohon itu kehilangan satu dahan yang kuat, maka ia akan menderita namun tidak mati. Pohon itu akan menumpahkan seluruh daya hidupnya ke dalam dahan berikutnya, sehingga ia akan tumbuh dan mengisi dahan yang kosong”

“Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh”

“Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu”

 

Sumber: https://littlehorribles.com/lompati-apple-huawei-jadi-vendor-smartphone-kedua-terbesar-di-dunia/