Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi
Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Pelaksanaan Musa­baqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Parung, telah dihelat bertempat di lapangan

seberang kantor Desa Iwul Kecamatan Parung, dengan mengusung tema, Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 41 tingkat Kecamatan Parung.

MTQ yang mengambil tema ”Dengan Musabaqoh Tilawa­til Quran, perkuat pondasi keagamaan dalam konteks kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat, berbangsa dan bernegara,” pelaksanaannya diawali dengan pawai taaruf yang diikuti para kapilah dari masing-masing desa bersama kepala desanya masing-masing.

MTQ tersebut dikuti sembi­lan desa yang ada di Kecama­tan Parung, yakni Desa Bojong Indah,

Bojong Sempu, Jabon Mekar, Waru, Waru Jaya, Parung, Cogreg dan Desa Pamegars­ari.

Kepala KUA Parung dalam sambutan menjelaskan, rasa gembiranya karena acara ber­jalan dengan lancar. Ia me­minta pelaksanaan MTQ se­bagai ibadah pada Allah SWT.

“Kegiatan ini dibiayai dari anggaran APBD Kabupaten Bogor, dan cabang yang dip­erlombakan adalah, Tilawatil Qur’an, Tahfidz, Tartil dan Syahril dan diikuti 103 orang peserta dari 9 desa,” ungkapnya.

Kepala Desa Iwul Nasim Se­tiawan dalam sambutan singkatnya,menjelaskan bahwa dengan diadakannya MTQ

ini masyarakat Parung akan se­makin besar keimanannya kepada Allah, serta mempe­rerat tali silaturahmi.

“ Saya berharap kepada para orangtua agar mengajarkan serta membimbing anak anaknya di luar jam sekolah saat berada di rumah,” tu­turnya.

Sedangkan Camat Parung H. Daswara Sulanjana men­gucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas jerih payah Kades Nasim Se­tiawan beserta staf karena telah bekerja keras berhari-hari menyiapkan acara MTQ dengan baik. “Tidak lupa pula kepada tokoh masyara­kat, tokoh pemudanya,” pung­kasnya

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/wQl2/history-of-the-establishment-of-a-palestinian-state