Inilah 4 cara untuk menambah penghasilan Anda dengan keramaian samping

Inilah 4 cara untuk menambah penghasilan Anda dengan keramaian samping

Inilah 4 cara untuk menambah penghasilan Anda dengan keramaian samping

 

Inilah 4 cara untuk menambah penghasilan Anda dengan keramaian samping
Inilah 4 cara untuk menambah penghasilan Anda dengan keramaian samping

Anda tahu keramaian samping. Itu dicelupkan dalam ketekunan, keputusasaan, dan tipu daya. Kembali pada hari itu, ia datang dengan garis-garis licik licik sesekali dan transaksi ganda bercampur. Tapi hari ini, sisi keramaian – bahwa bisnis ekstra dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ketika Senin-Jumat-9-ke-5 cek pembayaran tidak mencakup bulanan – bukan lagi usaha sampingan. Bagi banyak orang, keramaian samping sama pentingnya dengan pekerjaan harian untuk tidak hanya membayar tagihan, tetapi juga meningkatkan stasiun ekonomi mereka.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Saat ini, 86 persen orang Amerika mengatakan mereka mendapatkan uang tambahan dari keramaian samping. Sekitar 1 dari 4 mengatakan bahwa uang berasal dari ekonomi yang tumbuh dari platform digital. Millennial khususnya telah menemukan cara untuk mengubah smartphone mereka menjadi mesin penghasil uang, dengan banyak bahkan bekerja dua atau lebih pertunjukan berbasis digital sebagai pengganti pekerjaan penuh waktu dengan satu majikan.

Dengan semua uang di atas meja di luar sana, mari kita lihat pro dan kontra dari beberapa keramaian di sisi yang paling populer – dan dalam beberapa kasus, paling menguntungkan.

1. Butuh tumpangan? – Uber, Lyft

Semua orang perlu mendapatkan tempat … dan jika Anda memiliki mobil, aplikasi berbagi perjalanan seperti Uber dan Lyft dapat menjaga kursi belakang Anda secara konsisten dipenuhi dengan pengendara yang membayar. Dan pasti ada uang yang bisa dihasilkan. Menurut Fortune, pengemudi rata-rata sekitar $ 350 hingga $ 400 per minggu. Tapi ya … itu tidak selalu lisensi untuk mencetak uang. Mari kita uraikan plus dan minusnya.

Pro: Hei, Anda di jalan terbuka! Ini kebebasan, sayang! Anda bekerja kapan pun Anda mau, Anda bertemu orang-orang baru dan menarik dan dapat melihat hampir setiap bagian kota. Anda bahkan dapat memfokuskan jam mengemudi Anda selama masa-masa sibuk dan periode acara puncak di mana Anda benar-benar dapat memaksimalkan keuntungan Anda. Dan jika Anda mendaratkan pemain NFL yang bersedia menjatuhkan grand jika Anda akan membawanya 500 mil ke keadaan yang berbeda … JACKPOT!

Cons: Tentu saja, Anda mungkin tidak mendapatkan pemain NFL yang kaya. Anda bisa mendapatkan partier muntah. Atau lebih buruk! Rolet penumpang hanyalah keberuntungan undian. Sementara itu, kendaraan Anda mengambil sejumlah mil perjalanan tambahan dan Anda berisiko menghadapi ketidakjujuran perusahaan asuransi jika kebijakan Anda perlu beralih dari cakupan pribadi ke komersial. Adapun manfaat seperti asuransi kesehatan … eh, tidak.

2. Menginap dengan Saya – Airbnb

Dengan asumsi Anda tidak tinggal di apartemen satu kamar, menyewakan kamar tambahan di rumah atau apartemen Anda untuk pelancong yang sederhana melalui Airbnb juga dapat menjaring uang tunai cepat. Faktanya, ini bisa menjadi sedikit uang tunai yang cepat: ini adalah yang paling menguntungkan dari ekonomi aplikasi yang dilacak oleh Fortune, membawa rata-rata penyewa lebih dari $ 900 per minggu.

Pro: Jika Anda memiliki hipotek (dan terutama jika Anda tinggal di tempat lain dan dapat menyewakan seluruh tempat), pelancong Airbnb dapat membantu mengurangi biaya pembayaran bulanan rumah tersebut. Jika Anda tinggal di sana, Anda juga akan mendapat hak istimewa untuk bertemu orang-orang keren dari seluruh dunia, mengembangkan keterampilan interpersonal Anda dan bahkan membantu tamu-tamu Anda ke beberapa bakat lokal dengan menyelenggarakan malam-malam di kota dengan penduduk lokal yang sebenarnya (yaitu Anda! ). Jika Anda seorang penyewa, Anda mendapat manfaat dari arbitrase sewa: potensi pendapatan apartemen Anda jauh lebih besar daripada sewa bulanan Anda. Menyewakannya selama dua minggu dan Anda mungkin bisa membayar seluruh bulan.

Cons: Sayangnya, penyedia Airbnb menghadapi banyak masalah yang sama dengan yang dialami pekerja Uber atau Lyft. Anda menjalankan risiko tempat Anda menjadi korban kerusakan, vandalisme langsung , atau bahkan kejahatan yang lebih serius. (Airbnb memiliki Program Jaminan Host yang melindungi Anda dan properti Anda hingga $ 1 juta dari kerusakan penyewa, tetapi itu tidak sempurna.)

Sementara itu, banyak daerah ( seperti negara bagian New York ) benar-benar tidak ramah kepada pengusaha Airbnb dan mereka melawan dengan undang-undang baru yang tidak ramah. Dan, seperti yang Anda ketahui bersama teman sekamar atau pembantu rumah tangga, kehidupan orang lain dapat mulai menjadi tuntutan serius atas waktu dan perhatian Anda juga.

3. Biarkan Saya Mendapatkan Itu Untuk Anda – Grubhub, Instacart, Postmates

Beberapa orang tidak perlu pergi ke mana pun, mereka hanya perlu Anda membawa barang-barang mereka sesegera mungkin. Apakah itu makanan dari restoran lokal, bahan makanan dari pasar sudut atau pada dasarnya setiap barang komersial yang cukup kecil untuk masuk ke kendaraan berukuran sedang, Anda dapat menghasilkan uang tambahan sebagai kurir digital, berjalan di sana-sini, mencerahkan hari konsumen yang bahagia.

Pro: Sekali lagi, Anda berurusan dengan banyak waktu luang dan jadwal yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus Anda. Seperti halnya layanan penumpang, Anda dapat kembali memanfaatkan tarif “kilat” yang lebih tinggi selama liburan, akhir pekan, atau waktu lalu lintas yang padat. Plus, tidak pernah ada kekurangan pesanan karena dengan beragam barang yang bisa Anda bawa ke pintu depan seseorang, kemungkinannya hampir tidak terbatas.

Cons: Tapi berapa banyak yang akan Anda hasilkan? Ya… tidak sebanyak dengan hosting atau berbagi perjalanan.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dungeon-apk/

Pengemudi Postmates rata-rata membawa pulang kurang dari $ 100 per minggu. Sama halnya dengan pengemudi penumpang, gaji Anda yang dibawa pulang sering kali sangat bergantung pada tip, jadi jika pelanggan tidak datang, Anda mungkin berakhir dengan sedikit yang berharga untuk waktu dan usaha Anda. Drop-off itu sendiri juga bisa menjadi sakit kepala yang lebih besar daripada yang Anda sadari, terutama karena Anda tidak tahu tujuan Anda sebelum mengambil pesanan Anda. Dan jika Anda mendapatkan barang yang salah? Astaga … kota bermasalah.

4. Ini Toko … Hanya Ada di Rumahku – Etsy, Amazon

Dengan ledakan Amazon, eBay dan pengecer online lainnya, tidak pernah lebih mudah untuk menyimpan dan menjual suatu produk tanpa harus menanggung semua biaya overhead yang harus ditanggung oleh toko batu dan mortir. Anda bahkan dapat melompat memulai ide wirausaha rumahan ini dengan pelatihan dari kursus seperti ini Memulai Bundel Bisnis Samping (sekarang tersedia dengan harga berapa pun yang ingin Anda bayarkan dari Penawaran TNW).

Dengan lebih dari 38 jam konten instruksional, Anda dapat mempelajari cara menemukan, mengimpor, dan

memasarkan produk sambil mengembangkan bisnis yang terus berkembang secara online. Dari berjualan melalui eBay, hingga membuka etalase Amazon Anda sendiri, bahkan memelihara ceruk pasar kreatif melalui Etsy, Anda akan belajar cara mulai menjual segera dengan rencana bisnis yang menyertainya untuk membuat pihak Anda sibuk membayar dividen.

Pro: Seperti yang kami katakan, rendahnya biaya pendaftaran melalui semua hub perdagangan virtual membantu menjaga pengeluaran Anda tetap rendah. Plus, ini bukan berarti Anda sepenuhnya keluar sendiri: komunitas built-in yang sering mengunjungi Etsy dan Amazon seperti arus lalu lintas 24/7 yang konstan di dekat jendela toko Anda. Pelatihan Anda akan membantu Anda meningkatkan kecepatan yang tepat untuk pertumbuhan Anda, sementara resimen internal Amazon sendiri akan membantu meringankan pengiriman, pengembalian, dan cegukan layanan pelanggan.

Cons: Jika Anda tidak mengikuti rincian kursus Anda atau hanya tidak memiliki kepala untuk memasarkan barang-

barang Anda, bahkan produk terbaik dapat tersesat di internet shuffle. Dan jangan lupa: sebagai mitra berharga seperti Amazon dalam mengembangkan bisnis Anda, mereka juga bisa menjadi pesaing Anda, tergantung pada produk Anda. Dan setelah memotong Amazon untuk bagian penjualan Anda, Anda mungkin menemukan jendela profitabilitas terlalu kecil untuk membuat jenis pembunuhan keramaian samping yang Anda harapkan.

Terlepas dari kekhawatiran tersebut, masih ada sejumlah besar informasi berharga dalam paket 10-kursus, nilai lebih dari $ 1.800 yang dapat Anda peroleh dengan harga berapa pun yang cocok dengan sesama pembeli Anda .

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/dungeon-apk/