Galaxy Z Flip Joker & Harley Quinn bisa dipesan sebelum dirilis

Galaxy Z Flip Joker & Harley Quinn bisa dipesan sebelum dirilis

Galaxy Z Flip Joker & Harley Quinn bisa dipesan sebelum dirilis

Perusahaan perhiasaan asal Rusia, Caviar, membuka pre-order untuk versi mewah berbalut emas dengan gambar Joker dan Harley Quinn dari ponsel layar lipat Galaxy Z Flip, yang bahkan belum dirilis Samsung.

“Karismatik dan mengesankan – Samsung Z Flip dengan casing emas menghadirkan sepasang penjahat dalam film,” begitu bunyi keterangan produk dari situs resmi Caviar.

Mengusung bentuk lipat “clamshell” mirip kerang, Caviar melapisi

punggung Galaxy Z Flip dengan emas menggunakan teknologi Double Electroplated, di mana saat dilipat salah satu punggung bergambar Joker, sementara lainnya bergambar Harley Quinn.

Baca juga: Ponsel flip Samsung W2018 resmi diluncurkan

Baca juga: “Clamshell” Samsung akan jadi ponsel lipat termurah

Cangkang ponsel tersebut juga dihiasi dengan ukiran timbul berbentuk simbol kartu remi, mulai dari spade (sekop), hearts (hati), diamond (wajik) dan club (keriting) di bagian tepinya.

Samsung Galaxy Z Flip dengan gambar Joker dan Harley Quinn Caviar tersebut hanya tersedia dalam edisi terbatas, yakni sebanyak 54 unit, dan dibanderol dengan harga 5.180 dolar AS atau sekitar Rp70,9 juta.

Sementara itu, Samsung baru akan meluncurkan ponsel layar lipat terbaru mereka dalam sebuah acara “Galaxy Unpacked” di San Francisco, Selasa (11/2).

“Anda akan melihat beberapa contoh menarik tentang bagaimana kami

mendorong kemajuan, mengubah bentuk masa depan dan memperkenalkan pengalaman seluler baru di Unpacked,” ujar President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electonics, TM Roh, dalam pernyataan tertulis di situs web Samsung, Minggu.

“Saya senang untuk dapat flip (membalik) industri ini.

Ini akan menjadi acara yang benar-benar luar biasa, dan saya harap Anda akan bergabung dengan saya — online atau tatap muka — di Galaxy Unpacked 2020 pada Selasa, 11 Februari,” tambah dia.

 

sumber :

https://pendidikan.co.id/seva-mobil-bekas/