Equinix baru saja mencatat kuartal ke-69 berturut-turut positif

Juni 1, 2020 by Tidak ada Komentar

Equinix baru saja mencatat kuartal ke-69 berturut-turut positif

 

Equinix baru saja mencatat kuartal ke-69 berturut-turut positif

Equinix baru saja mencatat kuartal ke-69 berturut-turut positif

Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk konsistensi melalui masa baik dan buruk, dan satu perusahaan yang memiliki

rekam jejak yang sangat konsisten adalah vendor pusat data internasional, Equinix . Ini hanya mencatat kuartal ke-69 berturut-turut positif, menurut perusahaan.

Itu rekor yang menakjubkan, dan mencakup pengembalian positif selama 17 tahun. Itu berarti rentetan ini kembali ke 2003. Tidak terlalu buruk.

Perusahaan juga memiliki seperempat yang layak. Bahkan di tengah kekacauan ekonomi, masih naik 6% YoY menjadi $ 1,445 miliar dan naik 2% dari kuartal terakhir. Perusahaan menjalankan pusat data di mana perusahaan dapat menyewa ruang untuk server mereka. Equinix menangani semua infrastruktur yang menyediakan rak, kabel dan pendingin – dan pelanggan dapat membeli rak sebanyak yang mereka butuhkan.

Jika Anda mengelola server sendiri bahkan untuk sebagian dari beban kerja Anda, akan jauh lebih hemat biaya untuk

menyewa ruang dari vendor seperti Equinix daripada mencoba menjalankan fasilitas sendiri.

Di antara pelanggan baru kuartal ini adalah Zoom, yang membeli kapasitas di semua tempat, setelah juga mengumumkan kemitraan dengan Oracle awal bulan ini, dan TikTok. Kedua perusahaan tersebut menangani video dan membutuhkan banyak jenis sumber daya yang berbeda untuk membuat semuanya berjalan.

Laporan ini datang dengan latar belakang peningkatan besar dalam permintaan sumber daya untuk sektor-sektor tertentu seperti streaming video dan konferensi video, dengan jutaan orang yang bekerja dan belajar di rumah atau mencari gangguan.

Dan jika Anda bertanya-tanya apakah mereka dapat melanjutkannya, mereka yakin mereka bisa melakukannya. Panduan mereka meminta pendapatan 2020 sebesar $ 5,877- $ 5,985 miliar, naik 6-8% dari tahun sebelumnya.

Anda bisa menyebutnya anti-IBM. Pada satu titik, Big Blue mencatat 22 perempat berturut-turut dari penurunan

pendapatan dalam garis memalukan yang membentang dari 2012 hingga 2018 sebelum menemukan cara untuk menghentikan pendarahan.

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa rentetan Equnix termasuk periode 2008-2010, terakhir kali ekonomi mengalami penurunan, itu membuat rekor bahkan lebih mengesankan, dan tentu saja satu yang patut ditunjukkan.

Baca Juga: