Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Oktober 18, 2020 by Tidak ada Komentar

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

 

Tik tok  atau disebut juga dengan Douyin Adalah sebuah jaringan sosial serta Platform video pendek yang bisa ditambahkan dengan musik, kamu bebas mengkreasikan video pendek yang ingin kamu buat tentunya dengan mematuhi syarat dan ketentuan penggunaan tik tok. Terkadang kita sering melihat video tik tok lucu, video tik tok gokil, video tik tok lawak dan video tik tok menarik. Nah hal ini yang membuat kita untuk menyimpan video tik tok, akan tetapi pada saat mendownload video tik tok terlihat adanya watermark video tik tok atau logo video tik tok. Banyak pengguna smartphone yang ingin tahu bagaimana cara save video tik tok tanpa watermark, cara mendownload video tik tok agar tidak terlihat watermarknya.
Cara-Download-Video-Tiktok-Tanpa-Watermark
Nah untuk itu admin sengaja membuat ulasan ini agar dapat membantu kamu yang ingin mendownload video tik tok tanpa watermark. Kamu menyimpan video tik tok tanpa watermark dengan aplikasi dan save video tik tok tanpa watermark menggunakan aplikasi. Untuk cara selengkapnya lihat pada panduan berikut ini.

Cara Save Video Tik tok Tanpa Watermark

Banyak sekali video pendek tik tok yang menarik dan lucu sehingga banyak yang ingin tahu cara download video tik tok tersebut, kemungkinan nantinya video tik tok tersebut ingin di posting di sosial media facebook ataupun whatsApp. Namun karena adanya watermark video tik tok atau logo tik tok dan nama pemilik video tik tok sehingga orang menginginkan agar video tik tok yang telah disimpan tidak ada logo tik toknya.
Untuk lebih gampangnya kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk menyimpan video tik tok tanpa watermark, cuma perlu melakukan langkah-langkah berikut ini kamu sudah bisa mendapatkan video tik tok yang tersimpan dalam gallery smartphonemu.

Cara Download Video Tik tok Tanpa WaterMark di iPhone

Bagi kamu yang menggunakan iOS (iPhone) dapat menyimpan video tik tok ke dalam gallery tanpa watermark atau tulisan tik tok dan nama pemilik video tik tok yang ingin kamu save. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpan video tik tok tanpa watermark.
  • Silahkan kamu cari video tik tok yang ingin disimpan ke gallery
  • Kemudian Copy Link Video tik tok yang ingin disave
  • Lalu buka Document By Readdle
  • Selanjutnya buka browser web di kanan bawah aplikasi document by Raddle
  • Kemudian buka situs www.ssstiktok.com, kemudian pastekan Link Video Tik tok yang ingin kamu download
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai video tik tok tersimpan kedalam galler smarphone
  • Selesai
Nah demikianlah cara save video tik tok tanpa watermark ke gallery HP.  silahkan kamu coba langkah-langkah diatas bagi yang ingin tahu cara menyimpan video tik tok kedalam HP tanpa logo watermark tik tok.

Cara Save Video Tik tok Tanpa Watermark di Android

Cara save video tik tok di android tidak jauh beda dengan cara menyimpan video tik tok di iPhone, yang perlu dipastikan adalah copy link video tik tok yang bakal kamu download.
  • Cari Video tik tok yang mau di download
  • Klik Share
  • Lalu Copy Link Video
  • Buka situs downloadtiktokvideos.com, Lalu Pastekan pada kolom situs download video tik tok
  • Tunggu hingga beberapa saat video tik tok tersimpan otomatis dalam gallry ponsel
  • Selesai
Kamu bisa membuka situs download video tik tok tanpa watermark melalui pc maupun smartphone. setelah kamu mendapatkan link video tik tok download, lalu paste / tempel pada kolom download video tik tok. Banyak situs web download video tik tok atau aplikasi download video tik tok yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video tik tok tanpa watermark kok. Tinggal pilih dan download dari playstore maupun appstore. Berikut daftar aplikasi download video tik tok.
  • Aplikasi download video tik tok ” snaptik “
  • Gunakan aplikasi download video tik tok ” Tikmate
  • Video Downloader plus for tik tok
  • Video downloader for tik tok

Cara Menggunakan Aplikasi Download Video Tik tok

Install dulu aplikasi download video tik tok di ponsel kamu, kemudian install hingga selesai. Setelah itu copy link video tik tok dan tempelkan pada kolom aplikasi. Kemudian klik tombol “Download” atau “Unduh”, setelah itu cek dalam gallery ponsel akan tersimpan otomatis video tik tok yang telah kamu download tadi.
Begitu mudahnya cara menyimpan video tik tok tanpa watermark ke gallery hp. Itulah yang dapat admin ulas dalam artikel ini cara save video tik tok ke hp menggunakan aplikasi tanpa watermark. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.